Bisakah Anda Membuat $ 3k Di Hari A?

Di sana, Ewen Chia disini, dan saya ingin menunjukkan sebuah video inspiratif.

Saya menggunakan sistem untuk mempromosikan Listrik. Hal yang besar tentang sistem ini yang saya gunakan adalah, Anda tidak perlu produk Anda sendiri untuk menjual.

Strategi saya mengikuti konsep sederhana pemasaran afiliasi. Yang pada dasarnya berarti bahwa Anda mempromosikan produk vendor lain, dan Anda membuat komisi setiap kali seseorang membeli produk melalui link Anda.

Anggap saja sebagai melakukan penjualan sebagai akibat dari rujukan. Afiliasi pemasaran adalah benar-benar cara terbaik yang pemula pun bisa membuat penghasilan di internet.

Selain itu, Saya juga memiliki saluran pemasaran sendiri. Berikut adalah ilustrasi yang saluran pemasaran.

Saluran pemasaran Ewen Chia

Seperti yang Anda lihat, itu adalah sederhana 4 halaman website. Ini jujur ​​tidak ada yang mewah jika kau bertanya padaku. Kadang-kadang kita ingin over-rumit padahal sebenarnya, kita harus menjaga hal-hal singkat dan sederhana.

Saya ingin menyebutkan juga bahwa saya berinvestasi dalam banyak lalu lintas dibayar. Sekarang banyak orang mungkin merasa ngeri pada suara membeli lalu lintas, karena mereka takut mengambil risiko.

Tapi berpikir dengan cara ini. Anda perlu menguji saluran pemasaran Anda sendiri pertama.

Bila Anda menemukan sesuatu yang bekerja dengan baik untuk Anda, Anda bisa membuat kembali positif atas investasi. Untuk setiap $1 Anda berinvestasi dalam lalu lintas, tujuan Anda adalah untuk membuat setidaknya $1 impas.

Jika Anda membuat lebih banyak, maka itu keuntungan, dan Anda dapat menginvestasikan kembali keuntungan yang menjadi lebih banyak lalu lintas dibayar. Itu adalah bagaimana Anda skala segalanya, jadi jika Anda dapat membuat $1, Anda dapat skala segalanya untuk membuat $10, kemudian $100, dan seterusnya, sampai akhirnya Anda mencapai tujuan Anda. Dalam waktu yang akan datang, Anda bahkan dapat membuat pendapatan autopilot.

Inilah kabar baik. Aku berlari banyak tes pada saluran pemasaran saya sampai menjadi menguntungkan, dan Saya menawarkan paket bonus di mana tim saya akan membangun saluran pemasaran yang sama persis ini untuk Anda.

Selain itu, paket bonus saya juga memiliki banyak hal baik lainnya. Paket bonus ini tidak akan sampai selamanya, jadi saya sarankan Anda kepala ke Bonus Halaman secepatnya.

Saya berharap video ini telah menginspirasi Anda. Mari saya meninggalkan Anda dengan screenshot yang diharapkan akan menginspirasi Anda juga. Ini bisa sangat baik menjadi Anda di masa depan.

berpengaruh

Sekarang pergi melakukannya!

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan