Rahasia Online Marketing – Rahasia #1 - Traffic?

Foto EwenChia Selamat datang! Untuk selanjutnya 30 posting, Saya akan menulis dari serangkaian berjudul "Rahasia Online Marketing,"Di mana saya akan berbagi dengan Anda beberapa rahasia kunci yang saya telah menemukan seluruh tahun pemasaran online saya. Ini semua akan didasarkan pada prinsip-prinsip hijau pemasaran yang kuat dan mereka akan terus bekerja untuk Anda bertahun-tahun ke depan setelah Anda pertama kali membaca di sini!

Kami tidak akan dalam urutan tertentu untuk saat ini. Pesan ini lebih untuk orang-orang yang sudah mulai dari seseorang yang 100% merek baru untuk internet marketing, tapi pemula akan ingin membacanya, terlalu.

Rahasia Nomor Satu adalah:

Traffic Apakah tidak Selalu Jawaban yang.


Anda mungkin pernah memikirkan hal ini sebelumnya. “Jika saya hanya bisa mendapatkan x jumlah orang ke situs saya dalam jumlah y waktu, maka saya akan membuat jumlah z uang”. Ada sesuatu yang hilang dari persamaan ini meskipun.Rahasia Online Marketing - Rahasia #1 - Traffic

Unsur yang hilang adalah tingkat konversi. Hal ini hanya mengacu pada persentase orang yang mengambil tindakan yang Anda ingin mereka untuk mengambil ketika mereka datang ke situs Anda. Dalam hal ini, kita sedang berbicara tentang membuat penjualan.

Alasan lebih banyak lalu lintas tidak selalu jawabannya adalah karena tidak semua lalu lintas akan dikonversi ke penjualan untuk situs Anda. Apa yang Anda inginkan adalah salah satu dari dua hal – cara untuk mendapatkan lalu lintas lebih bertarget ke situs Anda, atau cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas Anda bisa menjadi penjualan.

Lalu lintas lebih bertarget cukup mudah untuk mendapatkan jika Anda siap untuk melakukan pekerjaan yang terlibat, atau siap untuk membayar untuk itu. Anda dapat menulis artikel, mengirim siaran pers, memiliki webinar, memperbaiki cara situs Anda sudah diatur untuk mesin pencari, membuat usaha patungan suara, atau membeli lalu lintas facebook.

Cara untuk mendapatkan lalu lintas yang muncul untuk membeli apa yang Anda miliki di situs Anda pada tingkat diprediksi adalah, namun, masalah yang sama sekali berbeda. Anda harus mulai belajar situs Anda.

Cara termudah adalah untuk memastikan hanya ada satu tindakan baginya untuk mengambil, seperti meletakkan alamat email atau mengklik tombol beli dan melakukan pembelian. Tentu saja, yang tidak praktis untuk beberapa jenis website, seperti blog atau sifat internet berbasis konten. Kita akan berbicara lebih banyak tentang tindakan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki hal ini setelah secara online rahasia pemasaran seri.

Untuk saat ini, hanya ingat, memperbaiki masalah situs Anda telah mengkonversi – mengubah dan menguji segala sesuatu sampai lalu lintas mulai mengkonversi pada tingkat diprediksi. Kemudian, dan hanya kemudian, Anda harus membuang sejumlah besar lalu lintas di situs Anda dalam upaya untuk meningkatkan penghasilan Anda.

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan