Terapi musik

Foto EwenChiaSaya belum menulis untuk sementara karena saya sudah berusaha untuk menemukan diri. Mencoba untuk menjalani kehidupan yang bertujuan yang saya INGIN bisa sulit di kali.

Ada begitu banyak hal yang ingin saya lakukan tetapi ada keterbatasan serta. Kadang-kadang aku berharap aku bisa terbang jauh tapi kami sudah tanggung jawab untuk orang lain selain diri kita sendiri, sebagai contoh, keluarga.

Aku tahu aku mungkin tidak masuk akal karena aku dalam suasana hati yang cukup termenung.

Namun Begitu, dalam keterbatasan kita dan dengan apa yang saat ini kami miliki sekarang, menghitung berkat-berkat Anda dan bersyukur.

Menghargai apa pun yang kita miliki dan hidup dengan tujuan dan semangat.

Banyak dari kita bekerja hidup kita off, mencoba untuk membuat hidup. Fakta ini, hidup lebih dari uang dan uang tidak akan pernah cukup.

Kekayaan dan kebahagiaan datang kepada mereka dengan pola pikir yang benar. Pola pikir yang benar akan menarik apa yang diam-diam kita inginkan.

IT SELALU MULAI DENGAN PIKIRAN ANDA DAN MENGETAHUI PERSIS APA YANG ANDA INGINKAN!

Saya percaya saya sebutkan ini sebelumnya, kita perlu tahu apa yang kita ingin menarik itu.

Jelas kami juga dapat menarik hal-hal negatif dan yang dimulai dari pemikiran negatif, yang kita cenderung untuk melakukan secara alami.

Jadi kita harus sadar positif setiap saat, bahkan dalam menghadapi masalah.

Lihatlah dengan cara ini, kita akan selalu memiliki masalah dan mereka tidak akan pernah pergi, sehingga membuat yang terbaik dari itu!

Aku tahu itu lebih mudah daripada kedengarannya. Percaya padaku, aku tahu.

Salah satu cara saya telah menemukan untuk menjadi positif adalah memberikan diri beberapa ruang dan perawatan. Makna, memikirkan diriku sendiri untuk sekali.

Saya melakukan itu dengan mengejar apa yang saya sukai agresif dan dengan tujuan. Baik itu seseorang, topik atau hanya hobi.

Banyak dari Anda tahu saya suka musik. Menyembuhkan jiwa dan menghubungkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan bangsa.

Jika ada satu hal yang membawa dunia bersama-sama, itu musik.

Musik telah dengan saya karena saya masih muda. Bahkan di hari-hari saya lebih muda, Saya menggunakannya untuk melarikan diri ke tempat yang jauh imajiner.

Mendengarkan semua jenis lagu dan menutup mata saya membantu untuk meringankan realitas dunia nyata, bahkan untuk sesaat. Ini re-energizing.

Musik sering positif di alam jadi saya percaya itu salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan mentalitas positif!

Sementara aku tumbuh dewasa, Aku tenang, introvert, orang romantis dan sangat melamun. Tidak ada yang tahu perasaan saya yang sebenarnya, termasuk saya sendiri.

Bagian yang baik adalah, Saya juga selalu pengambil tindakan.

Saya membutuhkan cara untuk mengekspresikan emosi saya dan mengambil musik. Sayangnya aku tidak pernah punya kesempatan, lingkungan atau uang untuk belajar dengan benar saat aku tumbuh dewasa. Anak-anak saya selalu iri yang bisa belajar musik. Aku harus mengajar diri sendiri, yang tidak membantu.

Karena saya sudah lebih banyak waktu sekarang, Aku sudah memutuskan untuk mengejar cinta menciptakan musik yang saya sudah berhenti untuk 10 tahun sejak menemukan internet.

Aku bahkan sudah mulai pelatihan musik profesional dan membeli sendiri sebuah grand piano hanya untuk membuktikan titik!

Yamaha Clarinova Digital Grand Piano

Dan untuk pertama kalinya sejak saya 27 tahun, Saya menulis lagu baru…itu lagu cinta.

Saya mungkin akan merilis ini segera dan berharap untuk mendapatkan komentar yang baik dari kalian.

…Tetap disini!

Kita semua memiliki impian dan aspirasi kita sendiri. Saya mendorong Anda untuk berjuang untuk impian Anda seperti yang saya lakukan. Kami hanya memiliki satu kehidupan.

Penulisan lagu dan menjadi pemain profesional adalah salah satu tambang, sejak saya masih muda.

One day I’ll even record a music video and maybe turn into a Youtube star 🙂

Karena diam-diam dalam hati saya, Aku ingin menjadi seorang rockstar!

 

 

 

Bagikan

53 Komentar

  1. Ewen mengatakan:

    Hi Diane, terima kasih untuk kata-kata baik Anda. Ini berarti banyak bagi saya. Aku senang artikel saya membantu dalam segala hal kecil itu bisa!

    Ewen

  2. Danielle mengatakan:

    Hi Ewen, situs blog yang besar dan musik indah – membuat saya bermimpi kali lebih baik ke depan. Dan beberapa komentar ini tepat pada titik, Anda ADALAH ROCKSTAR! Baik, setidaknya Anda ROCK dalam buku saya. Dan jika Anda membutuhkan lirik lagu, mengirim saya beberapa lagu dan saya akan menulis beberapa lirik untuk Anda bernyanyi! Toh, Saya baru untuk pelatihan Anda dan saya afiliasi serta, jadi saya benar-benar berharap saya bisa belajar cara yang tepat untuk mencapai kesejahteraan finansial memanfaatkan pelajaran Anda. Saya baru saja kehilangan pekerjaan penuh waktu saya $ 50K per tahun dan telah diterapkan untuk orang lain tidak berhasil. Saya telah berkecimpung dalam internet marketing untuk sementara waktu tetapi belum membuat satu sen. Saran Anda dapat memberikan untuk mendapatkan saya ke awal yang benar-benar cepat akan sangat dihargai! Terima kasih untuk semua yang Anda dan semua yang Anda lakukan untuk membuat dunia tempat yang lebih baik. Jangan menyerah pada impian Anda, pernah!

    Danielle Foster

  3. Wilton Rodger mengatakan:

    Hi Ewen-besar bahwa Anda memiliki sebuah grand piano untuk bekerja di dan ketika saya mengunjungi di Singapore.Ihave belum mampu untuk memiliki saya geriatic puter bermain anak Anda. The Lyrics terlihat sangat menyentuh-dari hal-hal heart.Some.
    Saya telah menjadi guru musik selama beberapa tahun(adalah seorang musisi-tapi mengajar bekerja aku mencintai).Jadi saya sekarang bermain gitar flamenco dan klasik gitar adalah instrumen-aku pertama saya sangat beruntung-ibuku ws seorang pianis yang sangat berbakat dan diajarkan. Saya telah dipengaruhi oleh catatan-Anda jazz dapat memeriksa Keith Richard 'The
    Malam,melodi-dan Anda '. Juga Konser Koln nya
    dan-baik jika Anda google Keith Jarret-ada beberapa
    Anda Tabung yang akan menggerakkan Anda sangat banyak.
    Untuk vokal-penting untuk mengembangkan kepercayaan diri
    –jika Anda berpikir aparat vokal Anda sedang didorong
    oleh nafas–Anda mungkin napas yoga atau tai chi..and
    kemudian hanya memungkinkan,tidak pernah memaksa suku kata untuk
    hanya naik pada breath..AHHH Anda lihat? Awam…Kamu…
    yaa… kemudian breath..With piano,Anda dapat mengetahui semua
    akord,dan cara untuk memperoleh akord jazz indah pada instrumen. Anda benar-benar harus menghabiskan
    satu jam setiap pagi di cinta ini music..it adalah
    sehingga penyembuhan,untuk dunia di mana-mana menangis untuk bantuan.
    Itu cukup menakjubkan Anda diposting ke saya.Kami akan bertukar banyak yang important..especially penulisan lagu-mereka mengambil time..poems dan fiksi perlu waktu menulis perlu waktu,kupikir. Leonard Cohen sai
    itu membawanya satu tahun selama dua belas songs.So Anda lihat?
    Banyak vitues dalam kesabaran. Aku merasa sangat senang untuk Anda
    Ewen-dan saya dengan mudah dapat membantu Anda-Anda hanya perlu posting ke me.All yang terbaik, Wilton.

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan