Rahasia Online Marketing – Rahasia #30 - Multiple Streams Pendapatan

Foto Ewen Chia Pemasaran Online Rahasia Nomor 30:

Beberapa aliran pendapatan bukan hanya saran, itu satu-satunya harapan Anda.


Alasan mengapa Anda perlu beberapa aliran pendapatan internet adalah alasan yang sama ada lebih dari satu sumber makanan di dunia.

Jika tidak ada, dan sesuatu terjadi pada salah satu sumber makanan, tanpa sesuatu untuk menggantinya, kita semua akan kelaparan.

Hal ini sangat penting untuk keberhasilan Anda sebagai pemasar bahwa Anda memiliki lebih dari satu cara untuk membuat uang. Apa pun bisa terjadi, Anda tidak pernah tahu. Jika Anda membuat uang hanya dari satu metode pemasaran, sesuatu yang baru bisa diciptakan besok untuk membuat metode yang usang. Jika Anda membuat uang hanya dari satu produk, apa yang terjadi jika produk yang best seller pelarian – dan kemudian Anda tidak perlu menindaklanjutinya dengan?

Jika Anda membuat penjualan Anda dari hanya ebooks, Anda kehilangan potensi untuk membuat lebih melakukan konsultasi kelompok, seminar atau situs keanggotaan. Atau, jika Anda lebih suka menulis ebooks, karena kau hebat dalam hal itu pada saat itu adalah apa yang Anda suka lakukan, tidak berhenti pada satu.

Dan berpikir tentang ekspansi ke audio dan video. Akses broadband telah meledak di semua pasar yang paling mampu membayar barang dengan harga lebih tinggi. Mengambil keuntungan penuh dari ini.

Menerapkan tindakan untuk salah satu dari mereka kiat bisa membuat Anda kaya melebihi impian terliar Anda. Mungkin Anda sudah tahu bahwa – tapi kan, Anda tidak menjadi kaya hanya dari mengetahui hal-hal. Pertama Anda mendapatkan beberapa pengetahuan.

Kemudian Anda mendapatkan kepercayaan diri dalam kemampuan Anda untuk menerapkan pengetahuan yang. Maka Anda benar-benar menerapkannya. Kemudian Anda membuat keberuntungan Anda.

Kemudian, bukannya berhenti di sana, Anda melakukannya berulang. Kemudian, Anda bisa menyimpan uang Anda, mulai membuat uang lebih cepat dari yang Anda dapat menghabiskan, dan menjadi kaya.

Rahasia yang benar untuk teknik ini adalah untuk memperluas ke setiap cara Anda dapat membuat uang dengan bisnis Anda.

Cetak posting ini dan kaset ke komputer Anda. Hal itu penting. Jutaan dolar telah dibuat dalam mendapatkan orang-orang untuk memahami bahwa satu, Konsep tunggal.

Anda harus membuat lebih banyak uang dari klien Anda sudah memiliki dengan menjual kepada mereka berulang kali.

Setiap orang yang telah membeli dari Anda memberikan Anda pesan khusus: “Saya dipercaya cukup untuk membeli dari Anda sekali, dan aku tertarik pada apa yang kamu menjual aku.” Apa lagi yang bisa Anda menjualnya?

Anda harus membuat lebih banyak uang dengan memiliki lebih dari satu produk untuk dijual.Rahasia Pemasaran Online #30 - Multiple Streams Pendapatan

Sekitar setengah dari orang-orang yang menjadi sukses di internet marketing sukses berumur pendek karena dua alasan. Entah mereka hanya berfokus pada mendapatkan orang-orang baru untuk membeli produk terakhir mereka, atau karena bahkan pikiran untuk mendapatkan lebih banyak penjualan untuk satu produk adalah sebuah konsep yang berada di luar jangkauan mereka. Mengembangkan lini produk bahan terkait.

Anda harus membuat lebih banyak uang dari setiap pembelian yang dilakukan di situs Anda.

Hal Bundle. Hidupkan produk Anda menjadi penghasilan kembali terjadi. Menjual produk afiliasi di relung yang sama. Jika mereka membeli dari Anda sekali, mereka mungkin ingin membeli dari Anda lagi. Jika Anda ingin menjadi kaya, mengakhiri rasa takut penjualan. Baca The Enlightened Salesperson diterbitkan oleh Rok Hrastnik.

Orang Orang ingin membeli. Orang Orang cinta kasih membeli. Mereka hanya tidak suka dijual ke. Bantu mereka. Biarkan mereka membeli dari Anda dan tidak membuat sulit.

Jika Anda ingin membuat lebih banyak uang, cara termudah adalah dengan memikirkan bagaimana Anda dapat menciptakan nilai lebih bagi klien Anda dari apa yang sudah Anda mengkhususkan diri dalam.

Jika Anda menulis sebuah ebook untuk membuat uang dari eBay, melakukan serangkaian video dan menjual itu. Menjual akses webinar Anda kepada orang banyak yang sama. Beri mereka satu jam konsultasi dengan seorang ahli pada keterlaluan harga. Mengatur Berkonsultasi bulanan tentang cara memperbaiki situs mereka.

Kita semua masuk ke dalam kebiasaan berpikir pengetahuan khusus kami hanya akal sehat. Tetapi masing-masing dari kita memiliki ratusan rahasia di dalam diri kita, informasi yang kami mungkin berpikir tidak banyak berguna karena kita tidak ingat bagaimana rasanya untuk membuat apa yang kita digunakan untuk membuat dalam seminggu dalam satu hari. (Bahkan jika Anda bangkrut, Anda ingat bagaimana rasanya untuk berpikir $5 atau $20 banyak uang.)

Jadi memukul blog, pergi ke forum dan melihat apa yang sakit orang dan apa yang mereka menanggapi – dan saya berani bertaruh bahwa Anda akan menemukan puluhan percakapan di mana Anda berpikir untuk diri sendiri “aduh, Aku tahu jawabannya.” Statistik menunjukkan bahwa hanya sekitar 1 di 26 orang yang memiliki sakit tertentu akan benar-benar mengeluh kepada seseorang untuk mencoba dan menyelesaikannya.

Jadi untuk setiap posting Anda baca, hanya penonton yang, pasar setidaknya 25 kali lebih besar dari 50 atau jadi orang yang berpartisipasi dalam diskusi dengan solusi (karena mereka pernah memiliki masalah) atau yang mengatakan “saya juga” karena mereka memiliki sekarang.

Pasar sudah ada. Pergi mencetak seluruh online Rahasia Pemasaran Series dan menggunakannya untuk memberikan solusi.

Untuk Sukses Anda!

 

 

 

Bagikan

2 Komentar

  1. Al Mamun mengatakan:

    Benar-benar tepat, itu yang terbaik Rahasia yang benar untuk teknik ini adalah untuk memperluas ke setiap cara Anda dapat membuat uang dengan bisnis Anda.

  2. Tim Dukungan Ewen mengatakan:

    Al Mamun Ya. Hal ini penting untuk tidak menempatkan semua telur dalam satu keranjang.

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan