Tentang Ewen

Tentang Ewen Chia

Ewen Chia

Berusaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Ewen Chia memulai bisnis internet pertama di 1997.

Untuk 5 tahun penuh, dia bekerja pada bisnisnya internet paruh waktu setiap hari dari 11:00 – 2saya sambil memegang pekerjaan penuh-waktu.

Ia termotivasi untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya. Setelah bertahun-tahun ketekunan dan kesalahan, ia akhirnya memecahkan kode untuk sukses internet dan belum melihat kembali sejak.

Dunia-renowed Internet Marketing Pioneer

 

Ewen Chia The World’s #1 Super Affiliate

Sejak memulai sebagai pelopor pemasaran Internet di 1997, Ewen telah datang jauh.

Hari ini, ia sangat dihormati dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan paling asli ahli internet marketing di dunia.

Dia juga diakui sebagai "Dunia #1 Super Affiliate " dan namanya identik dengan Afiliasi Pemasaran, meskipun itu tidak semua yang dilakukannya.

Ewen sering dipanggil untuk saran cerdik di bidang media sosial, Optimisasi Mesin Pencari, online branding, pemasaran email, penciptaan produk dan strategi konversi secara online.

Beberapa Prestasi Selama Tahun

 

  • Dibuat "Senjata Rahasia Afiliasi" yang menjadi salah satu tempat pelatihan utama banyak "guru" sampai awal mereka dari. Lebih 100,000 salinan produk telah dijual sampai tanggal.
  • Meluncurkan program pelatihan online, "Super Affiliate Program Cloning", yang menghasilkan penjualan US $ 1,497 JUTA di 36 jam.
  • Dibuat "Autopilot Profits" yang menjadi salah satu yang paling populer internet marketing produk yang pernah. Situs ini telah menghasilkan penjualan lebih dari US $ 4 JUTA dari ebook.
  • Meluncurkan situs keanggotaan yang terdaftar 5,000+ anggota dibayar di 48 jam.
  • Menulis sebuah buku cetak yang menjadi #1 Internasional terlaris buku 24 jam.

Ini hanya beberapa proyek dan Anda pasti akan melihat lebih banyak dari Ewen segera!

Fakta ini, Ewen dapat mengajarkan orang atau perusahaan bagaimana untuk memanfaatkan internet untuk keuntungan besar.

Banyak dari murid-muridnya telah mampu keluar dari pekerjaan hari mereka dan membuat pendapatan mereka sendiri secara online melalui pelatihan dan pengajaran materi terbukti nya.

#1 Internasional Best-Selling Author

 

Ewen Chia Book "How I Made My First Million On The Internet and How You Can Too!"

Di 2009, Ewen Chia meluncurkan buku cetak yang pernah pertamanya, “Bagaimana I Made My First Juta Pada Internet dan Bagaimana Anda Bisa Terlalu!” untuk www.InternetMillionaires.com/mmo.htm

Buku membuat sejarah internet marketing ini dengan menjadi PERTAMA pernah buku tentang bisnis internet dan internet marketing untuk memukul #1 Daftar buku terlaris WORLDWIDE di Amazon, Barnes & Bangsawan dan toko buku online lainnya semua pada waktu yang sama - hanya 24 jam peluncuran.

Ewen Chia Amazon Bestseller List Best Selling Author

Speaker Internasional, Pendidik Dan Trainer

 

Donald Trump dengan Ewen ChiaEwen juga sangat dicari pembicara internasional, bepergian dunia memotivasi pengusaha dan mengajar bisnis internet. Faktanya, ia telah mengajarkan pengetahuannya untuk lebih 13 negara di seluruh dunia!

Ewen telah berbagi panggung dengan para ahli seperti Sir Richard Branson, Anthony Robbins, Robert Kiyosaki, Tony Blair, T Harv Eker, Tom Hopkins, Les Brown, Chris Garnder dan Donald Trump, diantara yang lain.

Ewen juga dianugerahi dengan trofi internet marketing pertama di dunia, "Dunia Internet Challenge". Ini adalah untuk demo LANGSUNG di mana ia memulai bisnis internet baru dan membuat US $ 80.000 dalam pertama 3 hari hari dengan itu – semua di depan 1,000+ penonton hidup orang kuat!

fbsmall.dllTerhubung dengan Ewen di Facebook sekarang: www.EwenChiaFans.com

Bagikan

Komentar ditutup.

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan