Rahasia Online Marketing – Rahasia #5 - Model Bisnis Anda

Foto EwenChia Rahasia Pemasaran Online Nomor Lima:

Ini semua tentang model bisnis Anda.


Uang tercepat Anda dapat membuat secara online, dalam hal seberapa cepat Anda dapat mulai membuat penghasilan penuh waktu dari pengetahuan Anda sendiri, sering dalam pelayanan dan konsultasi.

Jika Anda dapat menemukan pasar putus asa yang membutuhkan jenis layanan tertentu atau saran, Anda dapat membuat jumlah besar uang, karena banyak guru akan memberitahu Anda, orang harga apapun akan membayar bagaimana-untuk informasi, hanya sepersepuluh dari apa yang akan mereka bayar untuk memiliki Anda melakukannya untuk mereka. Beberapa orang yang menawarkan layanan online sering bisa mendapatkan klien dalam beberapa hari membuka pintu online mereka.

Rahasia Pemasaran Online #5 - Model Bisnis AndaMasalah dengan hal ini, tentu saja, adalah bahwa Anda kemudian dibatasi oleh jumlah waktu yang Anda miliki setiap bulan.

Hanya ada begitu banyak jam dalam satu bulan. Dan jika Anda memesan sendiri padat, bahkan dengan arahan dari klien senang, Anda masih akan memiliki batas atas untuk berapa banyak uang yang Anda dapat membuat. Meningkatkan tingkat Anda akan membuat Anda lebih banyak uang, tapi Anda masih akan memiliki batas atas penghasilan Anda.

Model yang lebih mudah adalah untuk menciptakan, memproduksi massal dan menjual produk informasi Anda sendiri. Mudah untuk membuat, lebih mudah untuk melayani beberapa orang pada saat yang sama, dan satu-satunya pembatasan terhadap pendapatan Anda adalah seberapa baik Anda memasarkan.

Ini masih belum model terbaik dari sebuah bisnis internet. Untuk model terbaik, Anda akan ingin membuat sebuah metode untuk menciptakan klien yang puas akan terus membayar Anda berulang.

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan