Rahasia Online Marketing – Rahasia #14 - Nilai Lies Dalam Kelangkaan

Foto Ewen Chia Pemasaran Online Rahasia Nomor Empat belas:

Kita semua menempatkan nilai lebih pada apa yang kita yakini sebagai langka.


Ketika item langka adalah komoditas, harga naik – dan kami akan membayar. Filosofi dasar ekonomi adalah bahwa ketika pasokan rendah, permintaan naik. Dan ketika permintaan naik, Anda sebagai pedagang dapat mengisi apa pun harga pasar akan menanggung.

Lebih baik lagi, krisis pasokan dapat benar-benar penemuan Anda sendiri, dan itu tidak masalah. Selama krisis yang Anda buat adalah nyata, Anda masih dapat mengisi sebanyak yang Anda suka, dalam batas-batas apa yang calon klien di pasar Anda akan membayar.Rahasia Online Marketing - Rahasia #14 - Nilai Lies Dalam Kelangkaan

Anda pernah melihat penjualan kebakaran atau waktu yang terbatas menawarkan seluruh Net, dan mungkin Anda sudah memiliki minat dalam salah satu. Halaman yang mengatakan bahwa harga akan berubah di tengah malam, tetapi Anda berpikir bahwa itu gimmick. Anda kembali ke halaman pada waktu makan siang hari berikutnya… dan harga benar-benar sudah naik!

Apakah Anda menulis kepada pedagang, marah bahwa mereka terus kata-kata mereka? Tidak. Anda membuat olahraga menendang diri di belakang untuk sia-sia menghabiskan $197 untuk item Anda bisa membayar $147 untuk kemarin, Anda mengisi formulir pemesanan dan garpu atas uang, tidak ingin mengambil risiko bahwa Anda akan lupa lagi.

Ini adalah contoh dari menciptakan kelangkaan.

Pedagang yang ingin membeli dari menyadari bahwa mereka memiliki produk hebat yang perlu orang, tetapi itu tidak mungkin digunakan sebagai besar untuk klien mereka jika setiap orang memiliki satu, atau karena mereka hanya dapat memberikan dukungan untuk 200 orang orang, dan seterusnya. Jadi mereka dapat menetapkan harga datar dan menangani masalah tersebut kemudian, dan risiko tidak melayani pasar mereka untuk yang terbaik dari kemampuan mereka.

Atau mereka bisa memanfaatkan etis konsep kelangkaan dan membatasi jumlah item yang mereka rilis ke pasar.

Anda akhirnya akan menemukan diri dalam situasi di mana Anda memiliki solusi yang bagus untuk masalah, tapi satu yang akan berkurang jika terlalu banyak orang yang dapat menggunakannya.

Ini adalah salah satu situasi di mana jumlah terbatas atau kenaikan harga waktunya masuk akal. Hanya ada satu masalah.

Tidak peduli apa alasannya adalah untuk meningkatkan harga, pastikan dan benar-benar membuat peningkatan ketika anda menekan nomor yang Anda inginkan.

Hal ini berbeda ketika Anda akan menjamin bahwa produk akan berada di harga yang sama sampai tengah malam, dan kemudian memutuskan untuk meninggalkannya sama, atau sampai Anda menjual dalam jumlah tertentu dan Anda belum hit nomor belum.

Jika Anda tidak mengubah harga, sedikit orang akan percaya kau serius waktu berikutnya dan penjualan Anda dapat memperlambat sebagai hasilnya.

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan