Rahasia Online Marketing – Rahasia #8 - Pelajari Rahasia Yang Jual

Foto EwenChia Pemasaran Online Rahasia Nomor Delapan:

Pelajari Rahasia Yang Menjual.


Bagaimana Anda tahu kapan Anda harus paket rahasia sebagai produk entry level atau bahkan sebagai backend?

Ketika rahasia ini sangat efektif, unik, atau cukup berbeda dari bagaimana orang lain melakukannya untuk menjadi brandable Anda sendiri.

Sebagai contoh, ada harus ratusan ebooks di pasar tentang RSS dan Blogging. Namun, mereka terus menjual. Jika Anda ingin mengatur diri Anda terpisah dari kompetisi, mengatakan sesuatu yang berbeda tentang blogging dan RSS.Rahasia Online Marketing - Rahasia #8 - Pelajari Rahasia Yang Jual

Atau mengatakan hal yang sama, tapi lebih baik. Atau membuatnya lebih mudah untuk memahami. Atau menunjukkan bagaimana hal itu dapat diubah untuk membuat lebih banyak uang. Memberikan lebih detail. Menggambarkan cara yang lebih cepat.

Menambahkan twist khusus Anda sendiri, dengan cukup detail untuk membuat sumber daya terbaik dari jenisnya.

Hanya tidak menaruh terlalu banyak detail di dalamnya, karena sumber daya yang besar dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Jika Anda memiliki lebih dari 100 Halaman, atau lima video, atau sepuluh audio, Anda mungkin sedang melihat produk back end. Membagi bagian pendahuluan sebagai front-end, dan menjual sisanya ke daftar klien Anda dikonfirmasi sebagai upgrade.

Kapan rahasia terlalu bagus untuk menjual? Itulah rahasia berikutnya untuk diskusi.

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan