Rahasia Online Marketing – Rahasia #18 - Pasar, Pasar, Pasar!

Foto Ewen Chia Rahasia Pemasaran Online Nomor Delapan Belas:

Pemasar yang paling sukses adalah selalu pemasaran.


Pemasar online terkaya adalah mereka yang menempatkan tugas pemasaran di atas segalanya. Hari ini mungkin menambahkan email baru ke seri autoresponder mereka.Rahasia Pemasaran Online #18 - Pasar, Market, Pasar!

Besok bisa berpartisipasi dalam webinar yang menempatkan mereka di depan prospek baru. Terkadang ini adalah bulan iklan agresif.

Banyak hari itu akan melibatkan peningkatan daftar klien mereka saat ini. Atau mungkin mengirimkan siaran pers baru untuk distribusi massal.

Pemasar paling sukses mungkin tidak semua email di kotak masuk mereka dijawab pada hari yang sama, dan situs web mereka mungkin belum diperbarui selama sebulan, mungkin lebih lama.

Tapi Anda bisa bertaruh, setiap hari, bahwa mereka memiliki dua hal dalam pikiran – mendapatkan lebih banyak klien, dan membuat klien saat ini membeli lagi.

Satu latihan yang mungkin berguna bagi Anda adalah mengevaluasi apa yang Anda lakukan hari ini untuk bisnis Anda, menempatkan kegiatan pemasaran di bagian atas daftar, dan jalankan bisnis Anda dengan daftar yang diubah itu besok.

Tidak ada yang menyelesaikan semua yang ada di daftar tugas mereka setiap hari. Jadi untuk profitabilitas maksimum, letakkan pemasaran Anda di bagian atas daftar itu.

 

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan