Pengembalian Kebijakan

Anda akan benar-benar mencintai produk dan layanan kami.

Namun Begitu, Anda sepenuhnya dilindungi oleh 100% kebijakan pengembalian uang kembali.

Berikut adalah cara kerjanya…

Jika karena alasan tertentu Anda tidak puas setiap saat selama pertama 30 hari setelah pembelian, hanya mengembalikan semua produk yang kami dikirim kepada Anda, menghapus semua video digital, Audio, dan file teks yang diperoleh dari kami, dan meminta pengembalian dana penuh. Anda akan mendapatkan uang Anda kembali. Itu janji perusahaan dan komitmen.

Jika karena alasan tertentu Anda tidak puas 31 atau lebih hari setelah pembelian menggunakan opsi multi-payment (seperti bulanan atau 3-pay), hanya mengembalikan semua produk yang kami dikirim kepada Anda, menghapus semua video digital, Audio, dan file teks yang diperoleh dari kami, dan meminta pengembalian dana dari setiap bagian dari harga pembelian yang telah dibayar terakhir 30 hari hari. Kami akan mengembalikan bahwa sebagian dari harga pembelian.

Dalam rangka untuk mendapatkan pengembalian dana penuh atau sebagian di bawah kebijakan ini, produk fisik harus dikirimkan dengan biaya Anda ke alamat yang tercantum di bawah ini, harus mencakup informasi pembelian Anda (seperti salinan tanda terima Anda) sehingga kita bisa membuat pengembalian dana, dan produk harus dalam kondisi diperdagangkan (I.E. kita bisa menjual mereka karena mereka dalam kondisi baik). Produk fisik kembali dikenakan biaya re-stocking setara dengan 0% dari harga pembelian.

E-mail permintaan pengembalian dana untuk mendukung[untuk]passive.com. Harap sertakan kata-kata "Permintaan Pengembalian Dana" di baris subjek e-mail Anda.

Mengirim permintaan pengembalian dana Anda tertulis melalui surat ke:

Internet Marketer Pte Ltd
175A Bencoolen Street, #07-02
Singapura 189650

Untuk melayani Anda dan pelanggan lain yang lebih baik di masa depan, kami meminta (tetapi tidak memerlukan) Anda memberitahu kami mengapa Anda ingin pengembalian dana. Kami ingin pelanggan yang puas.

Harap diingat bahwa meminta pengembalian dana tapi terus menggunakan produk yang dibeli dari kami adalah hal yang sama seperti mencuri dan juga melanggar hukum hak kekayaan intelektual.

Pengembalian Kebijakan ini terakhir diperbaharui pada 28-01-2015.

Hak Cipta © Kantor Hukum Michael E. Muda PLLC, dan lisensi untuk digunakan oleh pemilik situs ini di InternetMillionaires.com. All Rights Reserved. Tidak ada bagian dari dokumen ini dapat disalin atau digunakan oleh pihak lain selain lisensi tanpa izin tertulis dari pemilik hak cipta.

Bagikan

Komentar ditutup.

© Hak cipta 2024 Ewen Chia, InternetMillionaires.com - All rights reserved. Divisi Internet Marketer Pte Ltd.
Pengembalian Kebijakan | Syarat dan Ketentuan Penggunaan